Tambah Anak, Sarah Jessica Parker Sewa Rahim

Sumber :

VIVAnews - Sarah Jessica Parker (SJP) dan suaminya, Matthew Broderick ingin memiliki anak kembar. Dan harapan mereka terkabul. Pasangan ini sedang menanti kelahiran anak kembar melalui rahim perempuan lain.

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick memang sedang menunggu kelahiran anak kedua mereka. Tetapi, aktris berambut pirang ini tidak hamil. Kabarnya, Sarah menggunakan jasa penyewaan rahim dari perempuan lain untuk memiliki anak kembarnya tersebut.

Hal ini tidak dibantah oleh bintang film ' Sex and The City' ini. Sarah mengakui hal tersebut melalui perwakilannya.

"Mereka sedang menanti kelahiran bayi mereka dengan menyewa rahim perempuan lain," tutur juru bicara Sarah seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 29 April 2009.

Bayi kembar pasangan Sarah dan Matthew diperkirakan akan lahir pada musim panas tahun ini.  Artis yang akrab disapa JSP ini sangat antusias menyambut kelahiran bayi kembar yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

Sebelumnya, Sarah dan Matthew sudah dikaruniai satu orang putra bernama Jamie Wilkie yang kini berusia enam tahun. Agar suasana rumah tangganya semakin ramai, SJP menginginkan menambah momongan.

Rumah tangga pasangan ini sempat diisukan akan bercerai. Matthew dikabarkan menyelingkuhi SJP dengan perempuan yang lebih muda. Namun, SJP masih pikir-pikir untuk bercerai dari suaminya tersebut.