Satu Pilar PSIS Absen Lawan Persipura

Sumber :

VIVAnews - PSIS harus kehilangan satu pemain saat bertandang ke markas Persipura, Stadion Mandala, Jayapura, Minggu, 29 Maret 2009. Firman Basuki tidak bisa memperkuat Mahesa Jenar karena akumulasi kartu kuning.

Menurut Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, kartu kuning kedua diterima Firman saat PSIS menjamu Persitara Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. "Ini hal yang biasa. Kami akan cari penggantinya," kata Bambang Nurdiansyah, saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 26 Maret 2009.

Menghadapi Persipura, PSIS akan memboyong 15 pemain. Namun belum jelas apakah Firman akan ikut dalam rombongan atau tidak. Setelah berhadapan dengan Mutiara Hitam, PSIS akan bertandang ke makras Persiwa Wamena, Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu, 1 April 2009.

"Ini merupakan tur yang berat. Dua tim yang kami selalu tampil luar biasa di hadapan pendukungnya. Namun kami akan berusaha mencuri minmal satu poin," tandas Bambang.

Saat ini PSIS memang sangat membutuhkan poin. Pasalnya, tim kebanggaan warga Kota Lumpia itu masih berkutat di zona merah degradasi dengan koleksi 20 poin dari 24 kali pertandingan.