Artis Papan Atas Semarakan HUT antv ke-16

Sumber :

VIVAnews - Sejumlah artis ternama akan meramaikan acara 16 tahun antv yang bakal di gelar Minggu, 29 Maret 2009 dengan tema antv FUNTAST16 di Dome Ancol Jakarta. Acara itu akan ditanyangkan secara langsung jam 20.30 hingga 24.00 WIB.

Artis-artis beken yang akan tampil di acara itu, Mulan Jamilah, Aura Kasih, Maha Dewi, Afgan, Elo, Project Pop, Dewi Persik, Slank, J-Rok, ST12, Koil, Kotak. Selain itu, ada juga para legenda seperti Kla Return, Ahmad Albar, Ian Antono, Fariz RM, serta bintang komedi Tawa Sutra yang kini sedang naik daun seperti Budi Anduk, Ari Untung, Aldi Taher, Sabria Kono.

Sebelum perayaan puncak tersebut, antv sudah memanjakan pemirsanya dengan kuis berhadiah motor setiap hari yang ditayangkan sejak 13 Maret lalu.

Sedangkan yang akan diundi pada puncak acara perayaan pekan terakhir Maret itu, adalah 16 buah motor dan satu buah mobil.

"Ini semata-mata sebagai tanda terima kasih kami kepada pemirsa setia antv," kata CEO antv Dudi Hendrakusuma saat konfrensi pers di Menara Standard Chartered Lt.32 Jakarta, Rabu, 18 Maret 2009.

Dia menambahkan, sebagai apresiasi kepada media, antv juga mengadakan acara khusus lomba photo jurnalistik puncak acara 29 Maret 2009.

Sementara itu, Presiden Direktur antv Anindya N Bakrie mengatakan funtast16 merupakan istilah yang pas bagi perjalanan antv selama 16 tahun. Sebab, antv sudah mengalami jatuh bangun dan pada hari ulang tahun ini pihaknya bertekad terus berjuang menjadi salah satu stasiun terbaik di Indonesia.

"Untuk itu, kami akan terus melakukan inovasi dalam kreatif program berdasarkan apa yang disukai masyarakat. Tentu saja dalam bingkai menghibur, sekaligus mendidik," ujarnya.