BlackBerry Storm 2 Hadir September

Sumber :

VIVAnews - Research in Motion (RIM) berencana untuk meluncurkan versi terbaru handset BlackBerry Storm mereka. Sebagai informasi, BlackBerry Storm merupakan handset BlackBerry pertama yang memiliki fitur touchscreen. Informasi yang beredar, versi terbaru itu akan hadir di pasar sekitar bulan September 2009.

Seperti VIVAnews kutip dari SlashGear, seorang sumber yang dekat dengan RIM mengklaim bahwa handset itu dilengkapi dengan fitur yang hilang pada versi awal Storm yakni tidak adanya dukungan Wi-Fi. Ketika itu RIM sendiri mendapatkan banyak kritik karena tidak memasukkan fasilitas konektivitas nirkabel pada BlackBerry Storm. 

Disebutkan pula bahwa handset Storm 2 akan lebih mampu melayani konsumen profesional dibandingkan dengan Storm generasi awal.

Sama seperti peluncuran-peluncuran terdahulu, RIM tidak pernah mengonfirmasikan rumor tentang handset-handset mereka yang akan diluncurkan. Tetapi ketika BlackBerry Storm diluncurkan akhir tahun lalu, RIM menyebutkan bahwa produk tersebut merupakan generasi pertama dari jajaran produk baru RIM.

Kabarnya, Verizon akan menjadi operator seluler pertama yang akan menyabut kedatangan BlackBerry Storm 2 tersebut.