Tasya Ingin Dianggap Dewasa

Sumber :

VIVAnews - Anak-anak menjelang puber biasanya tak mau lagi dianggap masih anak-anak. Karena itu perlakuan dan sikap yang diberikan harus seperti ke orang dewasa. 

Itu yang dialami Shafa Tasya Kamila, penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Dia mengaku risih sudah puber namun masih diajak main band anak kecil.

"Aku kadang dipanggil Tasya penyanyi cilik, padahal kan sudah gede. Rasanya kok penyanyi ciliknya udah tua banget," kata Tasya saat peluncuran buku di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu 19 April 2009.

Meski demikian, dia mengaku beruntung karena wajahnya yang masih imut seperti anak-anak. "Awet muda," katanya.

Menurut dia, masih seringnya manggung bagi Tasya karena regenerasi penyanyi cilik sangat lambat. Jadi, ya mau tidak mau Tasya masih harus manggung. "Mungkin ada bererapa anak seumurku yang ditawari nyanyi, tapi nggak berani," katanya.

Yang jelas, Tasya mengaku sudah berusaha agar bisa menganggap sebagai orang dewasa. Seperti pakaian yang dia kenakan juga sudah seperti pakaian anak dewasa. "Kalau masalah dewasa orang lain yang menilai," katanya.

Tapi, asal tahu saja, setiap Tasya pulang malam, dia selalu dijemput mama. "Bahkan tiap detik aku masih disms mamah," katanya.