Persija Bersedia Jadi Tuan Rumah

Sumber :

VIVAnews - Persija Jakarta tergiur untuk menjadi tuan rumah bagi pertandingan-pertandingan yang sempat tertunda di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Bahkan Persija telah menemui pihak Polda Metro Jaya untuk membicarakan rencana ini.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief saat ditemui Artha Tidar, wartawan GOSport, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Maret 2009. Ferry juga mengatakan Persija akan mendapat keuntungan bila berhasil tampil sebagai tuan rumah.

"Setelah 9 April kami bersama BLI akan melobi pihak Polda Metro Jaya agar DKI dapat izin untuk menggelar sentralisasi bagi pertandingan LSI yang tertunda. Kami bahkan Selasa lalu (24/3) sudah bertemu Direktur Intelkam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Setyo Wasisto," kata Ferry.     

Beberapa pertandingan putaran kedua LSI 2008/2009 terpaksa dibatalkan. Pasalnya, pihak kepolisian tidak memberikan izin sehubungan masa kampanye pemilihan umum legislatif yang sedang berlangsung saat ini.

Rencananya, pertandingan-pertandingan yang tertunda akan digelar secara sentraliasi dalam interval waktu 17 April-4 Mei 2009.

"Setidaknya, kalau jadi tuan rumah kami tak perlu repot harus bolak-balik di beberapa kota, dan secara mental, bermain di kandang bisa menambah kekuatan kami,” tandas Ferry.