Diego: Serie A Terbaik di Dunia

Sumber :

VIVAnews - Penampilan AC Milan saat melawat ke Werder Bremen ternyata membuat Diego Ribas terkagum. Maestro asal Brasil ini dapat memetik kesimpulan dari penampilan Rossoneri di Piala UEFA dinihari tadi.

Ribas tanpa sungkan melayangkan pujian bahwa Serie A memang pantas menjadi liga terbaik di kolong langit ini. Kontan lontaran Ribas ini kembali menguatkan kepindahan bintang Bremen ini ke Serie A.

"Saya suka sepakbola Italia dan Serie A menjadi liga terbaik di dunia saat ini. Ada tekanan besar di sana tapi saat ini saya hanya memikirkan karir saya di Bremen," ujar Diego kepada Sportmediaset, Kamis, 19 Januari 2009.

Sebelumnya, Juventus memang sangat ngotot ingin mendatangkan gelandang Brasil ini. Diego diproyeksikan mengganti peran Pavel Nedved di kubu La Vechia Signora musim depan.

Di pertandingan leg 1 babak 32 besar Piala UEFA lalu, gol Diego berhasil menyelamatkan Bremen dari kekalahan. Gol Filipo Inzaghi berhasil disamakan oleh gelandang 23 tahun ini.

"Itu memang pertandingan sulit buat kami saat melawan Milan yang merupakan tim besar dan kita tahu ini akan semakin sulit di San Siro nanti," tutupnya.

Laga leg 2 antara Milan dan Bremen akan berlangsung di markas Rossoneri pada Kamis, 26 Februari 2009 nanti.