Istri Fauzi Baadilla Ingin Main Film

Sumber :

VIVAnews - Fauzi Baadilla sudah main 10 film layar lebar. Dalam beberapa judul, seperti '9 Naga' ia bahkan jadi bintang utama. Meski belum dapat penghargaan atas akting, karirnya di dunia film cukup menjanjikan.

Istri Oji -sapaan akrabnya-, Sharlotta Senk rupanya tergiur sukses suami. Untuk itu model kelahiran Uzbekistan itu melakukan persiapan. "Pertama, mungkin harus ikut acting-class dulu, baru main film," ujar Lotta kepada VIVAnews beberapa waktu lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Oji yang membintangi 'Mengejar Matahari' juga 'Coklat Stroberi' pun bersedia ambil peran sebagai guru bagi Lotta. "Aku akan minta diajari dia. Apa yang harus diucapkan dan dilakukan saat membaca naskah," ujar perempuan berambut panjang itu.

Meski belum pernah bermain film, Lotta bilang tantangan terberatnya adalah bahasa. Ia masih kesulitan berbahasa Indonesia dengan baik dan benar. "Terutama kalau ejaannya panjang," Lotta berujar.

Tapi semua itu tak mematahkan semangatnya. "I wanna make my dream come true," ujarnya sambil tersenyum.

Awal tahun 2007, Oji resmi menikahi Lotta. Aktor kelahiran Kairo itu pun menyempatkan diri berlibur ke kampung halaman sang istri. Mereka menghabiskan sebulan penuh di Uzbekistan.