Ibisevic Cedera, Hoffe Meradang

Sumber :

VIVAnews - Ambisi tim kejutan Hoffenheim menjaga puncak klasemen sementara Bundesliga harus menemui hambatan. Striker terbaiknya, Vedad Ibisevic, mengalami cedera serius.

Menurut keterangan resmi klub, Kamis, 15 Januari 2009, ligamen sendi striker timnas Bosnia itu sobek saat menjalani laga persahabatan melawan Hamburger SV.

"Pada pemeriksaan pertama menunjukkan bagian kanan depan ligamennya sobek. Ibisevic akan pulang dan menjalani pemeriksaan secara detail di Heidelberg," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Pihak klub sendiri juga belum tahu sampai kapan Ibisevic akan absen membela The Hoffe. Namun, melihat cedera yang dialaminya, tentu striker 24 tahun ini akan absen relatif lama.

Cederanya sang ujung tombak ini tentu membuat semua skuad "Tim Kampung" was-was. Tidak bisa dibantah, penampilan gemilang The Hoffe memuncaki klasemen sementara Bundesliga juga berkat andil Ibisevic.

Torehan 18 gol dalam 17 pertandingan menjadi bukti ketajaman seorang Ibisevic. Dengan cederanya sang peluru, tentu pelatih The Hoffe, Ralf Rangnick harus memutar otak.