Rekam Momen Istimewa Si Kecil

Sumber :

VIVAnews - Proses tumbuh kembang si kecil mungkin terasa cepat seiring berjalannya waktu. Jika mengingat atau membayangkan ulahnya yang menggemaskan, tentu bisa langsung membuat Anda tersenyum. Saat dia tertawa, merengek, bermain, bahkan menangis. Rasanya, semua ekspresi itu ingin terus terekam dalam otak Anda.

Tak ingin kehilangan momen ini? Anda bisa mengabadikan ekspresi buah hati lewat foto. Salah satunya, di studio foto Hocus Focus yang kini hadir di Plaza Indonesia.  Studio ini menawarkan album foto yang unik dan eksklusif.

Salah satu produk unggulan hari Hocus Focus adalah ‘Baby Book’ yang mengabadikan rangkaian momen dari masa kehamilan ibu hingga anak berusia 1 tahun. Studio yang juga hadi di Senayan City dan Pondok Indah Mall 2 ini juga meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk ‘Vacation Book’ yang mengombinasikan snap shot, catatan menarik selama liburan, serta desain buku yang eksklusif.

Tapi, meminta buah hati tetap tenang saat akan dibidik kamera memang tidak mudah. Tapi, di Hocus Focus, baik anak maupun orang tua akan dibuat senyaman mungkin selama sesi pemotretan. Di sini juga disediakan banyak baju atau kostum, dan aksesori.

Jadi, jangan sampai kehilangan momen spesial si kecil. Untuk mendapatkan informasi dan reservasi lebih lanjut kunjungi www.hocusfocuskids.com