Cinta Laura Bangga pada Obama

Sumber :

VIVAnews - Obama resmi dilantik jadi Presiden Amerika Serikat. Meski bukan warga negara Negeri Paman Sam, Cinta merasakan kebanggaan tersendiri.

"Aku senang karena akhirnya Amerika punya presiden berkulit hitam. It's really good. I'd like to congratulate him," ujarnya dengan gaya bicara yang khas. Cinta ditemui di sela-sela syuting bersama 'Duo Maia' di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari 2009 malam.

Kebanggaan yang dirasakan dara 15 tahun tersebut menurutnya tidak hanya dirasakan warga Amerika. Dunia, Cinta yakin, juga merasakan hal serupa dengannya.

Sayang, ketika dimintai komentar lebih jauh soal mantan anak Menteng itu, Cinta enggan bicara. "I don't want to comment. Karena aku takut salah ngomong kalau pakai bahasa Indonesia," ujar Cinta berkilah.

Bintang sinetron yang jadi penyanyi itu memang tidak lahir di Amerika. Cinta lahir di Jerman tahun 1983 silam. Namun bahasa yang fasih dilafalkannya adalah Bahasa Inggris.

Cinta bahkan juga menyempatkan diri mengajar. Muridnya belajar bahasa internasional itu adalah anak-anak kurang mampu. Putri Michaael Kiehl dan Herdiana tersebut juga mendirikan sekolah gratis.