Perez Terpilih, Madrid Cuci Gudang

Sumber :

VIVAnews - Florentino Perez menjadi kandidat terkuat dalam pemilihan Presiden Real Madrid, Juli 2009 nanti. Kabarnya, Perez sendiri telah menyiapkan daftar pemain yang akan didepak jika dirinya benar-benar terpilih sebagai presiden baru Los Merengues.

Seperti yang dilansir Sport, Minggu, 25 Januari 2009, Perez akan mendepak beberapa pemain yang dinilainya tidak efektif di Bernabue. Yang mengejutkan dalam daftar hitam Perez masuk juga nama Fabio Cannavaro.

Berikut daftar pemain yang akan dicoret Perez:

Jerzy Dudek: kemungkinan tidak akan ditawari kontrak baru. Madrid telah menyiapkan kiper mudanya, Jordi Codina sebagai pelapis Iker Casillas.

Michel Salgado: Hampir ditinggalkan musim lalu, kini Salgado juga bukan menjadi pilihan utama di barisan pertahan Madrdi.

Fabio Cannavaro: Bek 35 tahun ini memang masih kokoh. Tapi, faktor usia rupanya akan membuat Perez berpikir. Terlebih, Cannavaro sendiri mengaku ingin mengakhiri karirnya di Napoli.

Javier Saviola: Meski masih menyisakan dua tahun kontrak kerjanya di Bernabue, striker asal Argentina ini rupanya mulai tak betah menghuni bangku cadangan. Madrid sendiri juga telah siap melepaskan Saviola.

Marcelo: Sempat digadang-gadang akan menjadi "Roberto Carlos baru", Marcelo malah tampil angin-anginan. Penampilan biasa-biasa saja dari bek Brasil ini membuat Madrid ingin melegonya.

Royston Drenthe: Drenthe memang mempunyai potensi. Namun, masih kurang matangnya winger Belanda ini membuat Perez kemungkinan besar akan meminjamkan Drenthe ke klub lain.

Javi Garcia: Kehadiran Lassana Diarra memang pelengkap mimpi buruk Garcia. Sudah susah bersaing dengan Fernando Gago, Guti Hernandez dan Mahamadou Diarra, kini kehadiran Lass-- panggilan Lassana Diara--semakin membuatnya suli.

Christoph Metzelder: Bek Jerman ini kembali mendapat tempat dibawah besutan Juande Ramos. Tapi, Metzelder belum bisa memberikan kemampuan terbaiknya. Masa depannya akan tergantung siapa pelatih Madrid musim depan.