Chinese Bazaar di Seaworld

Sumber :

VIVAnews - Bukan hanya Tina Toon yang memeriahkan peringatan Tahun Baru Imlek di Seaworld, Ancol, Jakarta. Sejak 24 Januari lalu, Seaworld telah menggelar beragam acara yang mencapai puncaknya pada hari ini, 26 Januari.

Dari 24-26 Januari lalu, setiap pukul 13.30 WIB digelar atraksi Liong dan Barongsai. Atraksi barongsai dipuncaki dengan penampilan Barongsai Kaisar Langit atau Liu Pei pada hari ini.

Kemudian, Seaworld juga meluncurkan akuarium terbaru yang menerapkan teori tekanan air. Walaupun akuarium memiliki lubang, tapi air tidak mengucur ke luar akuarium. Peresmian ini ditandai dengan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Di tempat yang sama, digelar pula Chinese Bazaar yakni semacam bazar pernak-pernik dan jajanan khas Imlek dari 24-26 Januari 2009. Kemudian ada pula Rumah Ramalan dari 24-26 Januari. Dewa Angpao Bagi-bagi Rezeki dari 24-26 Januari, Kolam Angpau dari 24-26 Januari dan Rezeki Pohon Angpau 24-26 Januari.

Tak ketinggalan, peluncuran album Imlek Oriental milik Tina Toon di akuarium raksasa Seaworld. Tina akan menyanyikan sebuah lagu terbarunya dari dalam air.