Sriwijaya Dapat Perlawanan Sengit di Babak I

Sumber :

VIVAnews - Sriwijaya FC dipaksa bersabar untuk mendapatkan tiga poin saat meladeni Persik Kediri di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin, 16 Februari 2009. Pasalnya, sebiji gol yang dicetak tuan rumah mampu dibalas tim tamu dan mengubah skor menjadi 1-1.

Pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009 yang disiarkan langsung oleh antv ini, Sriwijaya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh striker jangkung, Ngon A Djam di menit 21. Gol tercipta lewat crossing Budi Sudarsono.


Tendangan kaki kiri Ngon A Djam gagal dibendung oleh kiper Persik, Ahmad Kurniawan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Persik coba mengejar ketertinggalan lewat aksi Saktiawan Sinaga dan Indriyanto Nugroho. Sayangnya, dari sederet peluang yang dimiliki pasukan Aji Santoso itu tak mampu menjebol gawang Sriwijaya yang dijaga oleh Ferry Rotinsulu.

Tak patah arang, Macan Putih terus menggempur barisan pertahanan Sriwjaya. Hasilnya, pemain belakang Sriwijaya dipaksa melakukan pelanggaran di kotak terlarang pada menit 41.

Gelandang Persik, Ronald Fagundes, yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya sekaligus mengubah
skor menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga babak 1 usai.

Selain disiarkan oleh antv, pertandingan Sriwijaya FC vs Persik Kediri juga bisa disaksikan lewat LIVE Streaming VIVAnews.com.