NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

GMC Cirebon Sabet Gelar Juara Turnamen Pramusim Srikandi Cup

Kamis, 16 Januari 2020 | 21:26 WIB
Oleh : Pratama Yudha,
Foto :
  • Istimewa
GMC Cirebon versus Penang Stallions

VIVAnews – GMC Cirebon memiliki modal positif jelang bergulirnya Srikandi Cup 2020 pada Februari mendatang. Itu setelah mereka dipastikan menjadi juara turnamen pramusim yang dipertandingkan di Pekanbaru, 12-18 Januari 2020.

Perolehan poin GMC sudah tak mungkin lagi terkejar oleh peserta lainnya meski masih menyisakan satu laga kontra Pekanbaru Allstar. Sebab, mereka sudah mengumpulkan lima kemenangan.

Kepastian menjadi juara pramusim didapat tim asuhan Arif Gunarto setelah menumbangkan tim asal Malaysia, Penang Stallions 88-26 di GOR Remaja Pekanbaru, Kamis, 16 Januari 2020.

Kemenangan GMC sudah terasa sejak kuarter pertama. Mereka berhasil unggul 18 angka lantaran mengakhirinya dengan skor 22-4.

Selanjutnya, Anjelin Rosmika Simanjuntak memimpin rekan-rekannya di lapangan untuk menutup kuarter kedua 42-8.

Unggul jauh, Arif Gunarto memasukkan pemain lapis keduanya. Tapi ternyata GMC masih terlalu tangguh untuk lawannya dan mengakhiri laga dengan keunggulan 62 angka.

"Fastbreak hari ini berjalan dengan baik, begitu juga dengan tembakan kami. Kami masih ada waktu dua minggu ke depan untuk berlatih bersama dengan pemain lainnya yang belum turun di pramusim," kata Arief usai pertandingan.

"Tim lainnya pasti juga berbenah dan akan memakai kekuatan penuh saat Srikandi Cup dimulai," lanjutnya.

Topik Terkait
Terbaru