NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Indonesia Masters, Carolina Marin Balas Dendam ke Jagoan Muda Korea

Jumat, 17 Januari 2020 | 13:58 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles,
Foto :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Tunggal Putri Spanyol, Carolina Marin

VIVAnews – Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin melangkah mulus ke babak semifinal Indonesia Masters 2020. Dia mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se Young dalam dua gim langsung.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 17 Januari 2020 siang WIB, Marin membuat An Se Young tak berkutik. Di gim pertama, Marin menutup perlawanan dengan skor 21-17.

(Baca juga: Kata Carolina Marin Soal Indonesia)

Masuk ke gim kedua, kepercayaan diri Marin bertambah besar. Dia terus mengumpulkan poin demi poin hingga bisa menang telak 21-6.

Kemenangan ini seolah menjadi ajang balas dendam bagi Marin. Karena dia pernah dikalahkan oleh An Se Young pada babak final French Open 2019.

Ketika itu An Se Young menggondol gelar juara dengan kemenangan tiga gim. Jagoan muda dari Korea Selatan itu memang salah satu tunggal putri yang sedang naik daun.

Di babak semifinal nanti, Marin tinggal menanti lawan. Calonnya adalah pemenang pertandingan Beiwen Zhang dari Amerika Serikat melawan wakil China, He Bing Jiao.

Marin menjadi salah satu calon kuat juara pada kategori tunggal putri di Indonesia Masters 2020. Dia juga mendapatkan banyak dukungan dari suporter tuan rumah.

Topik Terkait
Terbaru