NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Tragis, Praveen/Melati Disingkirkan Wakil Prancis di Indonesia Masters

Jumat, 17 Januari 2020 | 14:20 WIB
Oleh : Luzman Rifqi Karami,
Foto :
  • VIVAnews / M Ali Wafa
Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

VIVAnews – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020. Pasangan ganda campuran Indonesia ini dikalahkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 17 Januari 2020. 

Gicquel/Delphine membutuhkan tiga gim untuk menyingkirkan Praveen/Melati yang berstatus sebagai unggulan kelima. Mereka sukses menang 21-12, 14-21, 21-18 dalam waktu 63 menit.

Di gim pertama, Praveen/Melati hanya bisa mengimbangi hingga skor 4-4. Setelah itu, kendali permainan benar-benar ada di tangan pasangan Prancis. Gicquel/Delrue memenangkan gim pertama ini 21-19.

Kondisi berbeda terjadi di gim kedua. Praveen/Melati mampu mendominasi permainan dan membuat Gicquel/Delrue keteteran.

Pasangan Prancis hanya bisa mengimbangi sampai kedudukan 6-7. Setelah itu, pertandingan menjadi milik Praveen/Melati. Mereka menang 21-14 dan memaksakan duel dilanjutkan dengan rubber game.

Di gim penentu, Praven/Jordan langsung ngebut hingga kedudukan 4-0. Sayang, setelah itu, Praveen/Jordan malah lengah. Kondisi ini dimanfaatkan Gicquel/Delrue sampai bisa membalikkan angka menjadi 11-10.

Setelah itu, pertandingan berjalan menegangkan dan terjadi kejar-mengejar skor. Tragis, Praveen/Melati harus tersingkir. Mereka kalah 18-21.

Topik Terkait
Terbaru