NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Tumbang di Tangan Non Unggulan, Praveen/Melati Banyak Salah Sendiri

Jumat, 17 Januari 2020 | 18:48 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles, Robbi Yanto,
Foto :
  • VIVAnews / M Ali Wafa
Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

VIVAnews – Hasil minor didapatkan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat tampi di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Bermain melawan pasangan non unggulan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 17 Januari 2020, mereka menelan kekalahan.

Pertandingan berjalan sengit dalam tiga gim. Sempat unggul 21-12 di gim pertama, kemudian Praveen/Melati takluk dengan skor 14-21 dan 18-21 dari Thom/Delphine.

(Baca juga: Tragis, Praveen/Melati Disingkirkan Wakil Prancis di Indonesia Masters)

Praveen mengakui, permainan mereka pada hari ini tidaklah maksimal. Sedangkan Thom/Delphine sanggup mengejutkan karena memang tampil tanpa beban.

Pria yang akrab disapa Ucok juga mengakui kerap membuat kesalahan sendiri. Hal itulah yang membuat mereka harus menerima pukulan telak dari pasangan asal Prancis.

"Kami sering melakukan kesalahan sendiri. Padahal, bola-bola gampang. Mungkin karena mereka bermain tanpa beban. Tapi, kami sudah memberikan yang terbaik di pertandingan ini," kata Praveen.

Usai gagal di Indonesia Masters 2020, Praveen mulai menatap kejuaraan sebelumnya. Dia dan Melati ingin bisa tampil apik di kejuaraan besar seperti All England dan Olimpiade.

(Baca juga: Pertarungan Sengit 61 Menit, Praveen/Melati Habisi Wakil Taiwan)

"Kami sudah mendapatkan pelajaran dari turnamen ini. Kami akan evaluasi apa saja yang menjadi kekurangan kami untuk di All England. Tidak masalah kalah disini, sebab goal kami memang All England dan Olimpiade," ucap Praveen.

Topik Terkait
Terbaru