NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Raja Bulutangkis Eropa Hajar Jojo di Perempatfinal Indonesia Masters

Jumat, 17 Januari 2020 | 19:15 WIB
Oleh : Zulfikar Husein,
Foto :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen.

VIVAnews – Raja bulutangkis Eropa, Anders Antonsen, berhasil mengalahkan unggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Tampil di Istora Bung Karno, Antonsen menang setelah melewati drama rubber game pada Jumat 17 Januari 2020.

Di game pertama, pebulutangkis yang kerap disapa Jojo itu mampu merepotkan Antonsen. Namun Antonsen berhasil memenangkan game pertama dengan skor 21-14.

Game kedua, tensi pertandingan kian memanas. Kali ini, Jojo sanggup membalas kekalahan di game pertama. Ia sukses menghancurkan Antonsen 21-10.

Pada game penentuan, keduanya berupaya saling menjegal, Jojo berusaha keras mengejar perolehan angka dari Antonsen, Akan tetapi, peringkat 3 dunia tersebut tampil cukup impresif dalam menambah poin.

Drama rubber game terjadi, tak ingin dipermalukan Jojo, Antonsen menampilkan performa terbaik. Ia akhirnya menyudahi game ketiga dengan kemenangan 21-12.

Atas hasil ini, Antonsen berhak mendapatkan tiket ke semifinal Indonesia Masters 2020. Sedangkan, Jojo dipastikan hanya menjadi penonton. Di semifinal, Antonsen akan menantang pebulutangkis Hong Kong Lee Cheuk Yiu.

Topik Terkait
Terbaru