NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Laga Sengit Satria Muda Vs Louvre Surabaya di Seri 2 IBL 2020

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:01 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles,
Foto :
  • iblindonesia.com
Pertandingan Satria Muda vs Louvre Surabaya di IBL 2020

VIVAnews – Satria Muda menghadapi Louvre Surabaya pada hari pertama seri kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Bermain di C’Tra Arena Bandung, Jumat 17 Januari 2020, pertandingan berlangsung sengit.

Satria Muda sempat tertinggal 16-19 dari Louvre Surabaya di kuarter pertama. Namun, skuat asuhan Milos Pejic berhasil berbalik unggul 34-31 pada kuarter kedua.

(Baca juga: Louvre Surabaya, Debutan IBL 2020 yang Sukses di 2 Laga Awal)

Masuk ke kuarter ketiga, Satria Muda berhasil mempertahankan keunggulan menjadi 53-49. Hingga akhirnya kuarter keempat berakhir, skor 69-61 menjadi hasilnya.

Milos mengakui jika tidak mudah bagi Satria Muda dalam meladeni permainan Louvre Surabaya. Beruntung semua pemainnya mampu bermain maksimal dan menang.

“Pertandingan ketat, lawan juga berat. Mereka salah satu kandidat juara. Anak-anak hari ini bermain bagus, terutama dalam defense, kata Milos, dikutip dari laman resmi IBL.

Meski bisa terus menempel perolehan angka Satria Muda, namun pelatih Louvre Surabaya, Andika Supriadi Saputra tidak puas. Dia menyoroti buruknya lemparan bebas pada pemain.

(Baca juga: Adaptasi Taktik Jadi Kunci Bima Perkasa Taklukkan Satria Muda)

"Dari 22 kesempatan kami hanya memasukkan delapan lemparan bebas. Ini sangat buruk. Louvre hanya mampu melesakkan tiga tembakan tiga angka dari 13 kesempatan," tuturnya.

Topik Terkait
Terbaru