NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Fajar/Rian Susah Payah Pecundangi Pasangan Denmark

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:34 WIB
Oleh : Zulfikar Husein,
Foto :
  • Vivanews/Ali Wafa
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

VIVAnews – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020. Bermain di Istora Bung Karno, Jakarta, Jumat 17 Januari 2020, mereka sukses mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak perempatfinal.

Pada gim pertama, Fajar/Rian dipaksa bekerja keras oleh pasangan Denmark. Mereka saling kejar-mengejar poin, tapi akhirnya Astrup/Rasmussen menang 21-18.

Masuk ke gim kedua, Fajar/Rian mencoba untuk tampil lebih maksimal. Mereka berhasil unggul di interval pertama dengan skor 11-6.

Secara konsisten, poin Fajar/Rian terus melaju. Ranking 5 dunia itu menutup perlawanan Astrup/Rasmussen dengan keunggulan 21-13.

Hasil tersebut memaksa diadakannya gim penentuan. Pada fase ini, Fajar/Rian sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan sengit 21-17.

Kemenangan ini membawa Fajar/Rian lolos ke semifinal. Di semifinal, Fajar/Rian akan menantang kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Sabtu 18 Januari 2020.

Topik Terkait
Terbaru