Pensiunan Polisi Tewas Ditusuk

Sumber :

VIVAnews - Pensiunan polisi tewas setelah tertikam pisau saat melerai petikaian antara tiga pemuda di kawasan kompleks Asrama Polri, Pela-Pela, Jakarta Utara, pada Senin 16 Februari 2009.

Korban adalah Murdan, pesiunan polisi berpangkat terakhir Ajun Inspektur Satu. Kejadian tewasnya Murdan berawal dari petikaian tiga pemuda dikawasan tersebut.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Santoso mengatakan, Ketiga pemuda yang belum diketahui indentitasnya itu terlihat sedang meributkan masalah telepon genggam, dan ada seorang wanita di antara ketiganya.

Namun korban yang juga tokoh masyarakat di lingkungan tersebut berusaha melerai saat melihat keributan tersebut. Tak jelas dari mana arahnya, salah satu pemuda menusukan pisau pada bagian pinggang belakang korban.

Setelah penusukan itu, tiga pemuda yang terlibat percecokan langsung menghilang. Korban langsung dilarikan warga ke rumah sakit.

Pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi, korban yang pernah bertugas sebagai anggota reskrim Polsek Pasar Minggu akhir tewas di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Para tersangka kini masih dalam pengejaran petugas, dan kasusnya saat ini ditangani petugas Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.