SMS Unlimited ke Luar Negeri Cuma 5 Ribu

Sumber :

VIVAnews - Smart Telecom hari memperluas layanan SMS-nya dengan meluncurkan program promosi SMS sepuasnya ke tiga negara, yakni Amerika Serikat, Kanada, dan India, dengan tarif Rp 5.000 per minggu, sudah termasuk PPn.
 
Untuk mengaktivasi layanan ini, pelanggan cukup menekan *767*7 lalu tekan "Call" atau "Yes". Setelah itu, pelanggan akan menerima SMS notifikasi bahwa layanan dapat dinikmati untuk satu minggu ke depan.
 
Bila ingin memperpanjang masa layanan, pelanggan dibolehkan melakukan prosedur registrasi yang sama dengan pemotongan tarif Rp 5.000 secara otomatis.
 
“Setelah Malaysia, kami memperluas layanan ini ke negara lainnnya. Kini pelanggan Smart dapat menikmati layanan SMS internasional sepuasnya dengan satu harga,” kata Tom Alamas Dinharsa, Head of VAS and Business Development Smart Telecom, di sela jumpa pers Peluncuran Layanan International Access di Plaza Fx, Kamis 5 Maret 2009.
 
Program promosi SMS ini dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar dan pascabayar Smart, mulai 2 Maret sampai 30 Juni 2009 mendatang.
 
Di jajaran program berskala internasional, Smart juga memperbarui Smart VoIP (Voice over Internet Protocol), yakni panggilan telepon internasional ke 190 negara berbasis IP dengan tarif mulai Rp 10 per detik hingga Rp 100 per detik selama 24 jam. Untuk memanfaatkannya, pengguna tinggal memekan 01033 + kode negara + nomor telepon yang dituju.
 
Program promo ini berlaku mulai 2 Maret sampai 30 Juni 2009. Pada Smart VoIP terdahulu, Smart VoIP hanya mampu menjangkau 42 negara dengan tarif panggilan flat Rp 1.000 per menit.
 
Melihat permintaan yang tinggi, khusus panggilan ke Singapura, Smart mematok tarif panggilan lebih murah. Dengan kurun waktu promosi yang sama, baik pelanggan prabayar maupun pascabayar, pengguna Smart dikenakan tarif Rp 1 per detik mulai jam 20.00 hingga 4.59 pagi.