Polisi Ketahui Pembunuh Wang Chi Mei

Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Pusat telah  mendapatkan identitas pelaku pembunuhan Wang Chi Mei, yang mayatnya ditemukan di tangga darurat lantai 27, Apartemen Pesona Bahari Tower Plasa, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Komisaris Suwondo Nainggolan mengatakan, pengejaran terhadap orang yang diduga kuat mengetahui pembunuhan itu sedang dilakukan.

"Berdasarkan keterangan saksi kami dapatkan indentitas orang yang mengetahui pembunuhan itu," ujarnya saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 8 April 2009.

Sejauh ini polisi belum berani memastikan motif pembunuhan terhadap wanita yang sehari-hari bekerja sebagai money changer keliling di apartemen tersebut. "Kalau pelakunya sudah ditangkap, baru motifnya saya sampaikan," ujar Suwondo lagi.

Polisi telah memeriksa enam orang saksi, termasuk petugas satuan pengamanan apartemen.

Wang Chi Mei ditemukan tewas di tangga darurat lantai 27 Menara Jade Apartemen Pesona Bahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat Selasa 7 April 2009 dini hari.

Dari tubuh korban polisi menemukan sejumlah luka penganiayaan. Pada bagian kepala korban dipenuhi luka akibat pukulan benda tumpul dan tusukan benda tajam.

Ia ditemukan oleh petugas kebersihan bernama Dompit dalam keadaan bersimbah darah. Wang mendapat luka akibat pukulan benda tumpul dibagian belakang kepala dan sejumlah luka tusuk juga berada di sekujur tubuh korban.