Uya Kuya, Artis Dengan Profesi Terbanyak

Sumber :

VIVAnews - Presenter Uya Kuya dinobatkan sebagai artis dengan profesi terbanyak yaitu 32 profesi dan masuk dalam Indonesia BOOK of Records (IBOR).

President IBOR Paul Wienarto mengatakan belum ada artis Indonesia yang memiliki profesi sebanyak ini sepanjang sejarah."Uya kuya the one and only,"ujar dia di Bondies Cafe Jakarta, Sabtu, 7 Februari 2009.
Jika ada artis lain yang bisa melampaui rekor ini, jelas dia, maka otomatis rekor tersebut akan gugur. Penetuan Uya sebagai satu-satunya artis yang memiliki banyak profesi ini, tambah Paul, melalui proses yang benar-benar akurat.

Pada kesempatan yang sama, Uya Kuya menuturkan dirinya tidak khawatir dibilang artis yang rakus dan aji mumpung karena mencoba semua profesi di bidang keartisan. "Tidak, saya tidak rakus,"tutur dia.

Dia menceritakan, proses dirinya dinobatkan menjadi artis dengan profesi terbanyak hanya dari sekedar pembicaraan dengan Paul Wienarto."Mas uya sekarang ngapain saja? Saya jawab, lagi ini, dan lagi sibuk itu. Ternyata, bagi Pak Paul, profesi saya banyak "cerita Uya.