Keanggotaan Calderon Dibekukan Madrid

Sumber :

VIVAnews - Usaha Ramon Calderon untuk kembali merebut kursi Real Madrid 1 terancam gagal. Menurut kabar terakhir yang beredar di Santiago Bernabeu, keanggotaan Calderon di Madrid akan dibekukan.

Calderon rupanya telah dijadikan musuh utama oleh jajaran direksi Madrid. Terbukti, meski telah mundur tapi mantan presiden Madrid ini tetap dijadikan sasaran tembak.

Calderon memutuskan mundur setelah mendapat serangan dari berbagai pihak. Ia dianggap telah melakukan kecurangan dalam pemilihan Presiden Madrid, Desember lalu.

Seperti dilansir Goal, Jumat, 27 Februari 2009, Komite Disiplin Sosial Real mendapat desakan dari sebuah kelompok yang menamakan Regenerasi Real Madrid untuk membekukan keanggotaan Calderon karena dianggap mencoreng nama Madrid.

Selain Calderon, beberapa petinggi Madrid seperti Mariano Rodriguez de Barutell (Nanin) dan Luis Barcena juga akan dimintai keterangan sebelum diputuskan sanksi buat ketiganya.

Moses Israel, wakil dari Regeneration Real Madrid, juga mengaku optimis tiga tokoh Madrid ini akan mendapat sanksi atas skandal memalukan di pemilihan umum lalu.