Mulut Drogba Membuat Scolari Dipecat

Sumber :

VIVAnews - Pemutusan kontrak Luiz Felipe Scolari tiga pekan lalu rupanya berbuntut panjang hingga saat ini. Santer terdengar salah satu faktor penyebab pemecatan itu adalah ketidakcocokannya dengan striker Chelsea, Didier Drogba.

Namun dengan tidak adanya pihak yang mengonfirmasi, agak sulit menerima rumor tersebut. Tapi, sekarang muncul pernyataan dari perwakilan Drogba, Thierno Seydi, kalau hal di atas benar adanya.

"Fakta Drogba harus duduk di bangku cadangan tak ada hubungannya. Tapi, kedua orang itu memang tak bisa bekerja sama," kata Seydi seperti dilansir This Is London, Kamis 5 Maret 2009.

"Satu orang harus pergi, dan Chelsea memilih Scolari. Karena menurut mereka, Drogba sudah membuat sejarah bersama The Blues," tambahnya.

Kontroversi keduanya dimulai ketika The Blues dipermalukan 3-0 oleh Manchester United dalam lanjutan Premier League. Sejak saat itu, Big Phil hanya delapan kali menurunkan Drogba. Sisanya, Big Phil lebih suka memasang Nicolas Anelka.

Rupanya, pelatih asal Brasil itu salah memilih lawan. Pasalnya, ketidaksukaan Drogba menghangatkan bangku cadangan didengar oleh manajemen The Blues. Big Phil pun harus menerima risiko dipecat.

Saat ini, Guus Hiddink maju sebagai pengganti Big Phil. Mudah-mudahan saja kali ini tak ada konflik di antara Meneer Hiddink dengan Drogba.