NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Video Peserta Reuni 212 Bersihkan Sampah di Monas Usai Acara

Senin, 2 Desember 2019 | 13:56 WIB
Oleh : antv/tvOne,
Foto :
  • tvOne
Peserta Reuni 212 bersihkan sampah di Monas

VIVAnews – Berlangsung dari pukul 2 dini hari, Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta telah berakhir sekitar pukul 9 Senin tadi pagi. Namun, massa peserta bertekad meninggalkan arena reuni dalam kondisi bersih sambil membubarkan diri untuk melanjutkan rutinitas masing-masing. 

Itu lah yang dilakukan para relawan usai mengikuti Reuni Akbar 212. Mereka langsung membersihkan lokasi dari sampah tak lama setelah acara selesai.

Dengan sejumlah peralatan, seperti sapu ijuk dan sapu lidi, para relawan menyapu lokasi. Ada pula yang sibuk memungut sampah plastik, kardus, stereofoam, bungkus makanan dan lain-lain untuk dikumpulkan ke satu tempat maupun dimasukkan ke dalam kantung plastik.   

Mereka tampak bahu-membahu bersama tim petugas kebersihan untuk membersihkan sampah di lokasi reuni. "Saya dan teman-teman berinisiatif untuk turut bersih-bersih usai ikut reuni," ujar seorang ibu bernama Ratna sambil menyapu dan mengumpulkan sampah. 

Secara keseluruhan acara Reuni 212 tahun ini kembali berlangsung lancar dan tertib. Selengkapnya dapat disimak dalam tayangan berikut ini:


  

Topik Terkait
Terbaru