NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Video Sambutan Meriah Tim Polo Air Putra Peraih Emas SEA Games 2019

Selasa, 3 Desember 2019 | 16:35 WIB
Oleh : antv/tvOne,
Foto :
  • Zulfikar Husein
Ketum PRSI Anindya Novyan Bakrie (tengah) saat menyambut tim Polo Air Indonesia

VIVAnews – Sukses meraih medali emas yang pertama bagi Indonesia di SEA Games 2019, tim polo air putra Indonesia pulang ke Tanah Air dengan senyum ceria. Mereka pun disambut secara meriah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Selasa dini hari tadi.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Anindya Novyan Bakrie, turut menyambut mereka. Bagi Anin, keberhasilan merebut medali emas di Filipina itu menjadi momentum bagi kebangkitan olahraga polo air Indonesia.

Kapten tim Reza Auditya Putra dan rekan-rekannya satu per satu menerima pengalungan bunga dan sambutan hangat dari Anin dan jajaran pengurus PRSI serta Komite Olahraga Indonesia (KOI). 

"Kita berharap bisa tumbuh klub-klub polo air dan pada akhirnya bisa ada liga polo air yang tidak kalah seperti liga sepakbola. Tentu mulainya dari skala kecil, menengah, hingga besar," kata Anindya.

Namun, dia berpesan, walau kini sudah terdepan di Asia Tenggara, tim polo air putra Indonesia jangan sampai jumawa. "Kita ingin berupaya terus agar bisa mendominasi di level Asia," lanjut dia.

Anindya pun bertekad PRSI akan mempertahankan sektor-sektor yang dinilai sudah baik di tim polo air putra, termasuk perpanjangan kontrak pelatih. "Dari pimpinan akan berikan full support. Bukan hanya setahun, dua tahun tapi untuk jangka panjang agar bisa menghasilkan pemain-pemain yang lebih berbobot dan lebih muda agar bisa mendominasi di jangka panjang," lanjut dia. 

Selengkapnya dapat disimak pada tayangan berikut ini:


  
  

 

 

Topik Terkait
Terbaru