Kaka Cinta Milan & Madrid

Sumber :

VIVAnews - Spekulasi akan hengkangnya Ricardo Kaka ke Manchester City telah terjawab. Kaka memutuskan tinggal di San Siro, paling tidak untuk musim ini. Real Madrid tetap menjadi impian Kaka.

Presiden Il Diavolo Rosso, Silvio Berlusconi memang telah memutuskan akan mempertahankan Kaka. Hal itu juga diamini sang pemain yang lebih memilih tinggal bersama orang-orang yang mencintainya.

Pemain Terbaik Dunia 2007 ini awalnya memang sempat tergiur untuk meninggalkan San Siro. Beruntung Kaka mempunyai orang-orang yang selalu mendukungnya di Milan.

"Pergi ke Manchester City memang menjadi sebuah tawaran yang menarik, tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tinggal di sini. Dari peristiwa ini saya akhirnya tahu bagaimana semua orang mencintai saya di Milan. Fans dan teman-teman di tim membantu saya membuat keputusan ini," ujar Kaka kepada Milan Channel.

"Milan selalu menolak tawaran yang ajukan kepada saya. Saya mengatakan bahwa keputusan pertama ada di pihak klub dan kemudian baru kita bisa bicara. Tapi Milan tak pernah menerima tawaran yang ditujukan kepada saya," tambah gelandang 26 tahun ini.

Kaka juga mengakui dukungan para fans telah membuat hatinya semakin mantap di San Siro. Pemain Terbaik Dunia 2007 ini mengaku sangat terharu saat anak-anak Milan memberikan gambar-gambar hasil karya mereka sebagai bukti cinta pada sang gelandang.

"Semua fans memanggil namaku. Milan adalah rumahku dimana hati saya juga tinggal. Inilah yang mendasari keputusan saya untuk tinggal," ujar Kaka.

Beckham Dukung Kaka ke Madrid


Fans Milan boleh lega dengan keputusan Milan mempertahankan Kaka. Tapi, tak berarti ancaman telah benar-benar pergi dari San Siro. Seperti yang diberitakan AS, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, kabarnya akan menjadi ancaman selanjutnya.

Ketertarikan Los Merengues pada Kaka juga diakui rekan setimnya, David Beckham. Mantan pemain Madrid pada 2003-2007 ini mengaku yakin musim depan Kaka akan tinggal di Santiago Bernabeu.

“Kaka ingin hengkang ke Madrid bukan ke Man City. Saya rasa dia akan menjadi pemain Madrid, Juni mendatang. Saya juga yakin delegasi Madrid telah mengontaknya dan dia telah membuat keputusan,” ujar bintang baru Milan ini.

Saat ini, Beckham memang menjadi salah satu sahabat terdekat Kaka di skuad Carlo Ancelotti. Bersama Paolo Maldini, Kaka menjadi orang yang selalu membantu Beckham beradaptasi di kota Milan.