Hotel Ciputra Tawarkan Sejumlah Diskon

Sumber :

VIVAnews - Siapa yang tidak kenal Hotel Ciputra? Pasti sebagian besar dari Anda mengenalnya. Sebab Ciputra sendiri, merupakan nama pemilik hotel itu yang terkenal dengan pengembangan perumahan-perumahan besar.

Hotel Ciputra Letaknya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Taman Anggrek, Glodok Plaza, Carrefour, Mangga Dua, dan ITC serta bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta 30 menit dari Pelabuhan Laut Tanjung Priok. 

Kelebihan lain, hotel ini terletak berdampingan dengan Mal Ciputra yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Karena kedekatan ini, Hotel Ciputra memberi diskon untuk sejumlah pembelian di toko pakaian Executive dan Simplicity, serta toko buku Gramedia.

"Kami kerja sama dengan beberapa toko-toko di Mal Ciputra," ujar Public Relation Manager Ari Eka Putri kepada VIVAnews, Sabtu 24 Januari 2009. Menurut dia, besaran diskon yang diberikan variatif. Mulai dari 5 - 30 persen. 

Hotel Ciputra menyediakan empat tipe kamar mewah, yang tediri dari Deluxe (215 kamar), Deluxe Gran (34 kamar), Deluxe Gran Superior (4 kamar), Klub Executive (40 kamar), Suite (4 kamar), Kabana (2 kamar), dan President Suite (2 kamar).

Fasilitas yang dimiliki hotel itu antara lain, ruang pertemuan dan resepsi, pusat Layanan kebugaran, kolam renang, layanan bisnis, dan pengasuh bayi, serta dokter yang siaga 24 jam. "Bagi pengguna jasa ini akan dikenakan biaya tambahan," katanya.