Pencuci Mulut Menggoda di Designer Cafe

Sumber :

VIVAnews - Untuk menambah keistimewaan Valentine tahun ini, Designer Cafe yang terletak di Lower Ground, East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta ini menghadirkan berbagai pilihan cake cantik berbentuk hati. Pilihan yang pasti bikin Anda tak bisa menolak untuk mencicipinya, antara lain strawberry mousse, passion fruit strawberry cheesecake, white chocolate passion fruit cremeux dan chocolate mousse & white chocolate brownie.

Tak cukup hanya mengemas cake cantik dengan nuansa Valentine, Designer Cafe juga menghadirkan pistacchio macaroon filled with strawberry cream and strawberry macaroon with passion fruit cream untuk dibawa pulang.

Suasana kafe yang dikelola Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ini juga akan melengkapi nuansa romantis di hari Valentine. Designer Cafe menghadirkan suasana berbeda. Sentuhan dekorasi merah hati di setiap sudut restoran dipadu dengan kilauan chandelier mewah dan denting suara piano makin menambah keistimewaan dan kemesraan di hari spesial ini.

Kafe yang terletak diantara butik-butik perancang dunia ini dapat menghadirkan suasana unik dengan pilihan tema kasih sayang yang menggoda. Pilihan pertama adalah Romantic Acoustics. Tamu akan disambut dengan cocktail spesial non-alkohol ditemani oleh alunan merdu penyanyi langsung di meja Anda berdua.

Kemudian dilanjutkan dengan penyajian satu gelas sparkling wine, menu dessert khusus Chocolate mille feuilles dan passion fruit strawberry pahlova khas Designer Cafe. Sebagai penutup, telah dipersiapkan hadiah kotak cantik berisikan cokelat untuk Anda.

Pilihan Kedua adalah Romantic A-la-Carte. Tamu akan disambut dengan cocktail spesial non-alkohol. Kemudian dilanjutkan dengan penyajian minuman panas pilihan dan ditemani dengan menu a-la-carte, serta hadiah kotak cantik berisikan cokelat.

Di hari yang spesial ini, Designer Cafe juga memberi kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk menyaksikan cara pembuatan pralinees secara langsung oleh Chef. Dan, bila Anda ingin memanjakan pasangan dengan bingkisan spesial, pastry chef akan menyajikan piring khusus yang terbuat dari cokelat tanpa biaya tambahan.