Gubernur Aceh: Terima Kasih Atas Bantuannya

Sumber :

VIVAnews - Meski tugas Badan Rekonstruksi dan Rehabilitasi Aceh-Nias terakhir, Pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tetap berharap dukungan donatur dan pemerintah. Dukungan itu bertujuan agar program yang ada dapat terlaksana secara terus-menerus.

"Pendanaan yang berkesinambungan untuk program rehabilitasi dan rekonstruksi setelah tahun 2009 adalah hal penting," ujar Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam, Irwandi Yusuf saat memberi sambutan di Forum Koordinasi Aceh dan Nias ke-4, Jakarta Convention Centre, Jumat, 13 Februari 2009.

Maka itu, Aceh berharap pemerintah pusat, lembaga donor dan badan internasional terus melakukan berbagai peran penting di Serambi Mekkah. Sebab masih banyak hal yang masih harus dilakukan.

"Terima kasih atas bantuan yang sangat luar biasa, yang telah diberikan oleh anda (BRR dan donatur) yang telah bekerja keras selama empat tahun ini," ujar Irwandi.

Irwandi pun berharap adanya dukungan dari lembaga donatur dan Badan Rekonstruksi untuk mensukseskan upaya pemulihan. Sebab upaya pemulihan yang ada saat ini sangat penting untuk pembangunan Aceh jangka panjang.