Shah Rukh Khan Operasi di Mumbai

Sumber :

VIVAnews - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menjalani operasi. Shah Rukh harus melakukan tindakan medis tersebut lantaran cidera bahu. Khan jatuh ketika syuting 'Dulha Mil Gaya'('I Found My Groom'), Desember 2008 lalu.

Nyeri kembali dirasanya di sela-sela pengambilan gambar film karya sutradara Karan Johar, 'My Name Is Khan' di London. Khan pun dilarikan ke rumah sakit Mumbai, Senin 16 Februari waktu setempat.

Aktor kawakan India itu justru memilih tanah airnya, India, untuk menjalani operasi. Keputusan bintang 'Kuch Kuch Hota Hai' tersebut langsung menepis kabar yang menyebutkan sang aktor tidak percaya keahlian dokter di India.

Khan akan menjalani operasi hari ini di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai. Juru bicara Rumah Sakit, Breach Candy mengkonfirmasi hal itu, seperti VIVAnews kutip dari Associated Press, Selasa 17 Februari 2009.

"Ketika ia menjalani operasi di London, banyak protes menyatakan ia kurang percaya dokter-dokter di India. Khan merasa dokter terbaik di dunia berada di Mumbai. Jadi, ia merasa tidak perlu operasi di Barat," ujar seorang teman Khan.  

Aktor yang sepopuler Amitabh Bachchan di masanya itu menunda operasi karena sibuk mempromosikan film. Aktor paruh baya itu bakal menunda semua proyeknya untuk menjalankan operasi. Ia diizinkan keluar rumah sakit 22 Februari 2009 mendatang.

Namun dokter sudah wanti-wanti kepada aktor 43 tahun tersebut. Khan wajib mengistirahatkan bahunya untuk beberapa minggu sampai benar-benar pulih.