Blitz dan Sogo Akan Hadir di Central Park

Sumber :

VIVAnews - Pertengahan 2009 ini, jumlah mal di Jakarta kembali bertambah dengan kehadiran Central Park Mall. Mal yang akan diluncurkan pada pertengahan 2009 ini akan menghadirkan Blitz Megaplex dan Sogo.

Central Park Mall yang terletak di Jalan S Parman Jakarta Barat dibangun sejak akhir 2007 oleh PT Tiara  Metropolitan Jaya (TMJ), salah satu anak perusahaan Agung Podomoro Group. Saat ini Central Park telah mencapai tahap penting  yaitu selesainya pembangunan struktur bangunan yang juga dikenal sebagai  topping off

"Ini komitmen Central Park agar siap dibuka sesuai rencana pada 9 September 2009,"  ujar CEO Agung Podomoro Group, Handaka Santosa dalam sambutannya pada acara Topping
Off Prosession, Rabu, 18 Februari 2009.

Menurutnya, hingga kini lebih dari 78 persen dari total leaseable area seluas  115.00 meter persegi telah terisi. Beberapa anchor tenant yang akan mengisi Central Park antara lain, Sogo Department Store, Carrefour, Blitz Megaplex,  Best Denki, Toko Buku Gramedia, Celebrity Fitness dan Urban Kitchen.

Dengan dibukanya Central Park seluas 115,000 meter per segi nanti, akan dapat  menyerap sekitar 20.000 tenaga kerja. "Tentu ini bukan hal yang kecil," kata Handaka.

Setelah prosesi Topping Off, rangkaian acara dilanjutkan dengan serah  terima unit secara simbolik dari Central Park kepada Carrefour sebagai  salah satu anchor tenant. Carrefour akan menempati area  Central Park Mall seluas 99.00 meter persegi.