Pernikahan Jupe Belum Legal

Sumber :

VIVAnews - Julia Perez menikah dengan Demian di Prancis 7 Oktober 2002 silam. Pernikahan itu belum dilegalkan di Indonesia. Hal itu disampaikan kuasa hukum Jupe, Gusti Randa.

"Melegalkan pernikahan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan," kata Gusti dalam jumpa pers di kantornya Gedung Mustika Ratu, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 4 Maret 2009.

Karena itu, Gusti menjelaskan, terlalu prematur membicarakan perceraian. Karena sebelum sampai pada tahap itu, harus ada pernikahan terlebih dahulu. Menurut penuturan Jupe padanya, pernikahan di Prancis itu legal di sana. Namun di Indonesia, lain soal.

Gusti tidak memungkiri, rumah tangga pelantun 'Belah Duren' itu sedang dilanda prahara. Namun kata cerai belum terucap. "Mungkin belum ke arah itu karena belum ada persoalan yang sifatnya hukum," Gusti berujar.

Hingga saat ini, mantan suami Nia Paramitha itu bahkan belum pernah melihat akte pernikahan Jupe dan Demian. Jadi dapat dipastikan hingga saat ini, Jupe tidak akan melayangkan gugatan cerai.