Venna Melinda Melar Karena Kampanye

Sumber :

VIVAnews - Bukannya susut, bobot tubuh Venna Melinda malah bertambah lantaran kampanye. Calon legislatif Partai Demokrat itu kerap disuguhi makanan enak saat bertemu konstituen di daerah pemilihannya.

"Waktu ke Blitar saya diantar ke konstituen. Di sana disuguhi pecel. Dalam kunjungan lain juga selalu disuguhi makanan enak. Berat saya naik lima kilo, jadi 56 sekarang," kata Venna dalam jumpa pers di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu 4 Mret 2009.

Selama berkampanye, alumnus SMU 6 Jakarta itu selalu ditemani dua orang. Sang suami Ivan Fadilla, yang juga menjabat Ketua Tim Suksesnya, dan ibunda tercinta. Venna merasa bersyukur disokong dua orang itu.

Untuk budget kampanye, Venna merogoh tabungan bersama Ivan. Karena itu, dana dipergunakannya seefektif mungkin. Praktek politik uang, kata ibu dua anak itu tak dianutnya. "Saya pikir udah nggak zamannya lagi. Kampanye kreatif jauh lebih efektif," Venna berujar.

Setelah menggelar senam bersama, seleb yang jago salsa itu punya rencana kampanye baru. Ia akan membuat program sepeda sehat. Sesuai slogannya, "Pilih yang sehat".