Kalla Akhirnya Datang Lagi ke Rusun Kemayoran

Sumber :

VIVAnews - Akhirnya, pembangunan Rumah Susun Sederhana di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, sudah mulai ada kemajuan. Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sudah empat kali meninjau lokasi pembangunan rumah susun itu. Kini Kalla datang lagi untuk meresmikan pembangunan puncak menara rumah susun.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Wakil Presiden, Kamis, 5 Maret 2009, pukul 09.00 WIB, Jusuf Kalla dijadwalkan meresmikan topping off di Rumah Susun Sederhana Milik atau Rusunami, Bandar Kemayoran, Jakarta Utara.

Kalla sempat menegur Menteri Perumahan Rakyat, Yusuf Ashari, karena terlambatnya pembangunan rumah susun ini. Padahal, rapat itu sudah berkali-kali dilakukan di Istana Wakil Presiden. Akhirnya, Juni 2008 proyek pun baru mulai dilakukan.

Pada kunjungan ke lokasi pembangunan ini pada 15 Maret 2008, Kalla sempat marah. Karena saat mengunjungi proyek pembangunan itu, Kalla hanya melihat dua tiang pancang di lokasi itu.

Satu dari tiga menara rumah susun sederhana akhirnya kini sudah memasuki tahap akhir pembangunan. Hal itu ditandai dengan topping off yang akan disaksikan Kalla pagi ini.