Lazio Bidik Kasta Dua

Sumber :

VIVAnews - Skuad Lazio sadar merengkuh Scudetto Serie A sangatlah sulit. Meski peluang Biancocelesti masih terbuka, namun Goran Pandev lebih senang membidik Coppa Italia.
 
Pamor Coppa Italia memang tak semegah Serie A. Tapi, menjadi juara di kasta kedua tentu tetap menjadi kebanggaan sebuah klub di Italia. Hal itu coba diraih Biancocelesti musim ini.
 
Ya, peluang tim besutan Delio Rossi di Coppa memang lebih besar dibanding scudetto. Dilihat dari skuad yang ada, Lazio memang akan sangat kesulitan mengimbangi Internazionale Milan, bahkan Juventus dan Lazio.
 
Dan kemenangan 3-1 atas Torino di babak perempatfinal lalu memang membuat keyakinan penyerang Macedonia ini semakin tinggi. Hebatnya, Pandev juga menjadi pahlawan di laga yang digelar di Olimpico, Roma itu, kemarin malam.
 
"Kami ingin memenangkan Coppa Italia di Stadion Olimpico. Kami memiliki motivasi tinggi untuk mencapai final," ujar Pandev kepada Il Tempo, Jumat, 23 Januari 2009.
 
Tapi, Pandev menyadari langkah mereka akan semakin berat. Pasalnya, di babak semifinal, Lazio akan bertemu antara pemenang laga Juventus versus Napoli.
 
Di babak semifinal lainnya, Internazionale Milan yang memastikan diri lolos dengan mengalahkan juara bertahan AS Roma, akan bertemu dengan Sampdoria yang sebelumnya berhasil menekuk Udinese.