Bikin Band, Ello Ingin Jadi Diri Sendiri

Sumber :

VIVAnews - Bila anak-anak band berusaha keras untuk bisa bersolo karier, Ello yang terkenal sebagai penyanyi solo justru membuat band. Membentuk band, Ello tetap ingin jadi diri sendiri.

Ello membentuk band bersama dua rekan lainnya yakni Tiyus dari Saint Loco dan Magie dari grup band /Rif. Mereka kompak dan sepakat untuk membuat band baru. Band itu diberi nama JA.

"Gue bikin spesial project sama Tiyus dan Magie. Kita bikin band gitu sih," ucap Ello saat ditemui di The Jungle, Bogor, Jawa Barat, Minggu 3 Mei 2009.

Ello dan kedua rekannya tersebut membentuk band itu dengan biaya pribadi dari kantong mereka masing-masing. Oleh karena itu, mereka belum tertarik untuk membuat album. Ello CS hanya membuat single.

"Kalau membuat album agak berat. Kita memutuskan untuk berkolaborasi karena kita ingin menghadirkan warna tersendiri di dunia musik Indonesia," kata penyanyi yang populer lewat lagu lawas "Pergi Untuk Kembali' ini.

Pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Julie Estelle ini mengatakan ide untuk bikin band ini berawal ketika mereka bertemu. Merasa memiliki pemikiran yang sama tentang musik, ketiganya sepakat untuk bergabung dan membuat band.

Walaupun saat ini dirinya bikin band, bukan berarti Ello akan meninggalkan karier musiknya sebagai penyanyi solo. Dia tetap akan menyanyi solo dan jadi diri sendiri.

"Gue nyaman dengan apa yang ada dalam diri gue. Dan gue jjuga nggak berani untuk mengubah gaya gue. Jadi gue tetap tampil menjadi diri gue sendiri," tandasnya.