Obama Netral, Gaza Tidak Selesai

VIVAnews - Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi meminta Presiden Amerika Serikat Barack Omaba dapat memberikan bantuan dalam menyelesaikan konflik di jalur Gaza.

"Jika Obama di tempat netral, masalah jalur Gaza tidak akan selesai," kata Fariz di sela-sela diskusi 'Sampai Kapan Perang?' di Jakarta, Kamis 22 Januari 2009.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Ia menilai Obama masih harus belajar lebih banyak soal Timur Tengah. Sebab, pengetahuan Obama mengenai perbatasan, kata dia, berhubungan dengan hidup warga Palestina.

Ia berharap Obama dan komunitas dunia menawarkan solusi bagi konflik antara Palestina dan Israel. "Obama telah melakukan sesuatu yang baik. Saya yakin saat bicara dengan orang Yahudi, Obama bisa lebih Yahudi. Jika  jika dia bicara dengan kami, ia bisa sangat diplomatis," kata Fariz.

Perang di jalur Gaza telah membawa penderitaan bagi rakyat Palestina. Jutaan orang kehilangan tempat tinggal, anak-anak tidak bersekolah, dan sebagainya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024