Obama Gelar Konser untuk Stevie Wonder

VIVAnews - Presiden Barack Obama mendapat dukungan dari banyak musisi Amerika papan atas. Nama Stevie Wonder masuk dalam daftar. Kini, presiden eks anak Menteng itu ingin balas budi.

Gedung Putih merencanakan konser dan penghargaan khusus untuk pelantun 'I Just Called To Say I Love You' tersebut. Demikian VIVAnews kutip dari Associated Press, Senin 16 Februari 2009.

Presiden dan istrinya, Michelle Obama akan memberikan penghargaan Library of Congress pada 25 Februari mendatang. Sedangkan konsernya akan disiarkan sehari kemudian di PBS sebagai bagian dari rangkaian 'Pertunjukan di Gedung Putih'.

Wonder tampil di Democratic National Convention di Denver. Hari yang sama saat Obama menerima nominasi partainya. Penyanyi yang jarinya mahir menari di atas tuts organ itu juga tampil di inagurasi Obama.

Lagunya 'Signed, Sealed, Delivered I'm Yours' menjadi lagu tema dalam kampanye ayah dua anak itu. Obama juga memakai lagu 'Higher Ground' milik Wonder dalam beberapa kampanye.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024