Java Jazz Dibuka Hari Ini

VIVAnews - Java Jazz, festival jazz tahunan kembali digelar di Jakarta. Dalam festival tahun 2009 ini, sejumlah musisi akan hadir di panggung jazz yang mengambil venue di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada gelaran perdana, Jumat, 6 Maret akan dimulai dengan Malaka Ensemble Feat Hendry Lamiri Band pada pukul 16.00.

Selain Malaka Ensemblem musisi terkenal Dwiki Dharmawan dengan Global Harmony Orchestra akan tampil di Plenary Hall. Dwiki akan tampil pada pukul 18.00 WIB selama satu jam.

Selain itu ada nama musisi jazz terkenal seperti Jason Mraz yang akan tampil di Exhibition Hall B Stage 2  pada pukul 18.45. Musisi terkenal lainnya adalah Diana Reeves yang akan tampil pukul 21.30 hingga pukul 22.30.

Nama lain yang akan tampil adalah Pascoal Meirelles. Selain itu ada Dewa Bujana dan Elfas Scecoria feat Elfa's Singers.

Eki 'Humania' Puradiredja selaku koordinator program acara perhelatan akbar festival ini menjanjikan bahwa Java Jazz 2009 ini akan lebih baik dari yang pernah diadakan tahun-tahun sebelumnya.

"Alasannya, sebagai pembeda. Setiap tahun kami telah mengadakan Java Jazz yang lebih besar dan lebih besar. Untuk tahun kami fokus pada Java Jazz yang lebih baik," kata Eki Puradiredja saat berbincang dengan VIVAnews.

Java Jazz 2009 merupakan yang kelima kali diselenggarakan dan akan menjadi syukuran pihak penyelenggara, PT. Java Festival Production, atas resminya java jazz sebagai ajang festival jazz bertaraf internasional.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024