Masa Kampanye, Penumpang Garuda Naik

VIVAnews - Memasuki masa kampanye terbuka, penumpang maskapai Garuda meningkat. Tingkat isian pesawat jadi 85-90 persen, meningkat dari 70 persen sebelum masa kampanye.

"Dari data statistik, traffic meningkat," kata Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda, ditemui di sela-sela sebuah acara Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu 18 Maret 2009. "Ini cukup bagus."

Garuda tak menyediakan pesawat khusus untuk disewakan pada partai-partai peserta kampanye. "Reguler saja, mereka beli tiket. Tidak ada tiket khusus untuk partai," kata Emirsyah.

Untuk mengantisipasi lonjakan lebih jauh, Garuda akan menambah penerbangan baik dengan membuka penerbangan baru atau menambah jumlah jadwal penerbangan. Salah satu jumlah penerbangan yang direncanakan ditambah adalah tujuan Jakarta-Malang.

Sementara untuk keperluan Presiden dan Wakil Presiden yang menjadi juru kampanye, Garuda selalu bersiaga. "Aktivitas presiden kan banyak, beliau kunjungan kerja ke mana-mana. Ada skedulnyalah. Kita kan terus siapkan untuk presiden dan wakil presiden," kata Emirsyah.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang
Gedung Bank Mandiri

Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

Bank Mandiri menerapkan strategi optimalisasi pengelolaan aset liabilitas yang dipantau secara prudent dengan tetap menerapkan seluruh aspek dalam manajemen risiko.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024