Pemilihan Umum

Demokrat Lepas Balon Raksasa di Senayan

VIVAnews - Balon udara Partai Demokrat terlihat melayang sambil berputar-putar di atas kawasan Senayan, Sudirman dan sekitarnya. Balon yang dipesan dari negara Jerman itu akan menghiasi rentetan kampanye terbuka Partai Demokrat.

Saat balon tersebut melintas yang di luncurkan dari pintu 4 senayan, para pendukung berteriak histeris, Balon besar bertuliskan 'Partai Demokrat No.31' itu, hingga kini masih berputar-putar di lapangan Gelora Bung Karno, Jumat 20 Maret 2009

Kampanye Demokrat putaran pertama ini, juga di hadiri sejumlah artis ibu kota seperti group band Ungu, Chancuters, Andra, dan lain-lain.

Ratusan pendukung nampak antusias menyambut kampanye awal yang dibuka oleh alunan lagu 'SurgaMu' oleh group band Ungu yang dilanjutkan oleh deklarasi sejumlah kader Demokrat.

Rencananya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir pukul 14.00 WIB, untuk menyampaikan orasinya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024