Kampanye Pemilihan Umum 2009

Caleg PBB Gelar Pijat Gratis

VIVAnews - Seorang caleg Partai Bulan Bintang di Pekalongan, Jawa Tengah memilih berkampanye dengan cara membuka praktek pijat gratis bagi warga masyarakat yang datang ke posko PBB, Kamis 2 April 2009.

Meski sederhana, dan hemat biaya, namun kegiatan tersebut terbukti mampu menarik perhatian warga sekitar. Selain minimnya, anggaran untuk kampanye, tidak menyurutkan Muhammad Wildan untuk terus melakukan sosialisasi pada masyarakat di daerah Pekalongan Barat.

Cara ini cukup kreatif dan posotif untuk menarik perhatian para konstitusi denngan cara yang selama ini dia kuasai. "Hemat biaya dan tentu bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata

Disamping seorang calon legislatif dan aktifis lingkungan, Muhammad Wildan ternyata memiliki keahlian khsusu yakni pijat refleksi. "Kemampuan memijat saya manfaatkan untuk menarik perhatian warga sekaligus bersosialisasi dengan cara membuka pengobatan gratis," tuturnya. 

Pasien yang datang dan anteri ke rumah, ditangani langsung sang caleg. Kampanye sederhana ini ternyata lebih mengena pada masyarakat dibanding kampanye terbuka yang banyak membuang biaya.

Laporan: Atika Pujianto | Pekalongan (antv)

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024