Inzaghi, Tua-tua Keladi

VIVAnews – Striker AC Milan Filippo Inzaghi kembali mendapat tempat utama di skuad Carlo Ancelotti. Kembali suburnya striker veteran ini membuatnya berambisi merengkuh gol ke-150 nya bersama Rossoneri.

Ketajaman SuperPippo kembali teruji saat striker 35 tahun ini berhasil mencetak satu gol saat AC Milan menekuk Palermo 3-0. Total Pippo telah mencetak 10 gol dari tujuh laganya bersama Rossoneri.

“150 gol? tentu menyenangkan. Bagi striker, gol dan catatan golnya sangat penting tapi apa yang membuat saya senang sekarang ini adalah fisik saya bagus. Saya tampil bagus selama dua tahun, tapi tidak selalu bisa tampil,” ujar Pippo seperti dilansir Skysport, Senin, 27 April 2009.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Saat ini Inzaghi telah mencetak 115 gol dari 244 laganya bersama Rossoneri di semua kompetisi. Meski usianya akan memasuki 36 tahun, namun Inzaghi berharap 35 gol akan kembali dibukukannya guna mewujudkan ambisinya itu.

“Ketika saya diberi kesempatan saya selalu mencoba untuk siap. Meski saya sempat dibekap cedera lutut, saya rasa itu tidak masalah lagi, hanya cedera kecil,” tambah mantan striker Juventus ini.

Saat disinggung mengenai target Milan musim ini, Pippo mengaku jika berlaga di Liga Champions musim depan adalah tujuan klub milik Silvio Berlusconi ini. Dalam kesempatan itu, Inzaghi juga sangat berharap sang allenatore, Carlo Ancelotti dapat terus melatih Milan.

“Ancelotti? Saya berharap, dia akan bertahan, karena saya tidak bisa membayangkan Milan tanpa Ancelotti,” tutupnya.

Milan kini berhasil nangkring di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 767 poin atau unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi ketiga.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi merespons balihonya yang bertebaran di sejumlah titik di Jawa Tengah, yang dikaitkan dengan ancang-ancang di Pilkada Jateng

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024