Preview Bologna vs Juventus

Del Piero Diistirahatkan Ranieri

VIVAnews - Juventus takkan diperkuat sang kapten sekaligus pemain paling berpengaruh, Alessandro Del Piero, saat bertandang ke Bologna. Juve juga tanpa bek Nicola Legrottaglie.

Pelatih Juve, Claudio Ranieri ingin mengistirahatkan Del Piero. Pasalnya, pencetak gol indah ke gawang Real Madrid di Liga Champions itu akan kembali sangat dibutuhkan untuk dua laga sangat krusial ke depan.

Juve akan bersua AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu, 1 November 2008, serta kembali bersua Madrid di Liga Champions, Rabu, 5 November 2008.

Keputusan The Tinkerman "meninggalkan" Pinturicchio di bangku cadangan memberi kesempatan buat Vincenzo Iaquinta. Striker timnas Italia itu akan berduet dengan Carvalho Amauri saat melawan Emiliani, julukan Bologna.

Sementara itu, Ranieri sebenarnya ingin memasang Legrottaglie. Sayangnya, bek Italia itu didera cedera saat latihan, Selasa, 28 Oktober 2008.

Mauro Camoranesi yang baru pulih dari cedera kemungkinan besar juga akan berada di bangku cadangan. Ranieri baru memainkannya jika dibutuhkan. Gelandang Tiago juga masih akan memanaskan bangku cadangan.

Juventus tertinggal lima poin dari pemuncak Serie A. Bianconeri butuh tambahan banyak poin untuk mengatrol posisi serta membuka peluang scudetto di Renato Dall'Ara.

The Old Lady diudukung rekor bagus saat bersua Bologna. Mereka tak terkalahkan dari Bologna selama 10 tahun terakhir.

Apalagi, kondisi Bologna yang berada di posisi 17 sedang kritis. Pelatih Rossoblu, Daniele Arrigoni juga terancam pemecatan.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024