DKI Razia Perokok

Operasi di Al-Azhar, RSPP dan Blok M

VIVAnews - Razia para perokok pada Rabu, 19 November 2008 ini dilaksanakan di wilayah Jakarta Selatan. Ada dua regu yang bergerak di sejumlah mal, terminal dan tempat ibadah.

Regu pertama akan melaksanakan razia yang disebut Kampanye dan Uji Petik-Teguran Simpatik di SMA Al-Azhar, Masjid Al-Azhar dan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang berada di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tim kedua bergerak ke Terminal Blok M, Blok M danĀ  Gedung Victoria yang juga berada di Kebayoran Jakarta Selatan.

Kedua tim terdiri dari personel Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD), Dinas Trantib, sejumlah LSM seperti Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) dan Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT),

Sebelum mereka bergerak terlebih dulu apel di Kantor BPLHD DKI di Jalan Prof Dr Satrio, Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu, 19 November 2008.

"Kami tentunya akan menegur para perokok. Tapi sasaran utamanya pengelola gedung," kata Kepala Bidang Pengendalian BPLHD DKI, Ridwan Panjaitan saat apel.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024