100 Tokoh Muda PKS

Sri Mulyani Minta Namanya Dicoret

VIVAnews - Nama Menteri Keuangan Sri Mulyani ternyata masuk dalam daftar 100 pemimpin muda yang akan diluncurkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tetapi, menteri yang akrab disapai Bu Ani itu, meminta namanya dicoret dalam daftar pemimpin muda versi PKS.

"Beliau bukan menolak. Pada prinsipnya Bu Ani setuju dan merasa sangat diihargai. Tetapi, posisi beliau itu sebagai menteri jadi memohon namanya untuk tidak dicantumkan," ujar Ketua Fraksi PKS Mahfud Siddiq dalam perbincangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Kamis, 20 November 2008.

PKS sore ini akan meluncurkan 100 nama pemimpin muda di Indonesia dan memberikan penghargaan kepada delapan orang pemuda berprestasi. Acara tersebut rencananya digelar di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, sekitar pukul 19.00 WIB. "100 Orang itu memang diundang, tapi sebagian besar berhalangan hadir karena alasan teknis. Hanya beberapa yang bisa hadir," singkat Mahfud.

Dalam agenda acara sore nanti, PKS juga akan memberikan penghargaan untuk keluarga pahlawan nasional asal Jawa Barat. Pemberian penghargaan juga dilakukan kepada tokoh yang baru saja diberi gelar pahlawan oleh Presiden Yudhoyono, yakni KH Abdul Halim.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni
Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024