Golkar Mulai Gembleng Calon Legislator

VIVAnews – Partai Golongan Karya mulai membekali calon legislator di Hotel Mercure Ancol, Senin 24 November 2008. Mereka akan digembleng strategi pemenangan Pemilihan Umum 2009.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

“Mereka mendapat pembekalan teknik kampanye. Kemudian, bagaimana berdebat diskusi dan memotivasi,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, kepada VIVAnews.

Calon legislatif itu juga akan dibekali sikap politik, pemahaman terhadap masalah yang dihadapi partai menghadapi pemilihan umum. “Pembekalan kami fokuskan ke diskusi. Ini terkait di lapangan nanti,” katanya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Strategi kampanye yang ditempuh pada pemilihan 2009, kata Rully, berbeda dengan pemilihan 2004.  Kampanye 2004, katanya, masih fokus meyakinkan masyarakat bahwa partai ini merupakan partai besar.

Tapi, kampanye pemilihan 2009, partai berlambang pohon beringin ini meninggalkan strategi 2004. Partai akan mengembangkan kampanye dialog dengan publik.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Pembekalan juru kampanye itu dibuka Minggu 23 November 2008 oleh Ketua Umum partai sekaligus Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Acara akan dihadiri 700 calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024